Radja - Aku Ada Karena Kau Ada

123
Lirik dan kord gitar Radja - Aku Ada Karena Kau Ada

Intro: F   G   Em   Am    F   G   Am (2X)

C            Am   Dm             G

Cinta… adalah anugrah yang kuasa

        C     Am          Dm      G

Yang bila   terasa betapa   indahnya…

Em            Am           Em        Am         Dm       G        C

Sungguh lemah diriku, tak berarti hidupku bila tak ada dirimu

  C           Am   Dm     G 

* Andai ku bisa akan kubalas

C                Am       Dm        G

Semua yang pernah engkau berikan

Em        Am          Em           Am     Dm      G       C

T’rima kasih dariku atas ketulusanmu menyayangi diriku

        Em   Am         Em           Am

Reff: Aku ada… karena kau pun ada…

   Em     Am           Dm           G           C      

Dengan cinta… kau buat diriku hidup selamanya…

Em   Am        Em            Am

Aku ada… karena kau pun ada…

  Em      Am           Dm           G           C      

Dengan cinta… kau buat diriku hidup selamanya…

Kembali ke: *

Interlude: Em  Am (2x)  Dm  Bb  G  F  Em  Am  F  G  Am (2X)

Kembali ke: Reff

Lirik dan kord gitar Radja - Aku Ada Karena Kau Ada

 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar