Kotak – Pelan-Pelan Saja

123
lirik lagu dan kord gitar Kotak – Pelan-Pelan Saja
intro: C F


C     Em     F         G


ku tahu kamu pasti rasa

C        F   G

apa yang ku rasa

C     Em      F          G


ku tahu cepat atau lambat

Am    Dm     G

kamu kan mengerti


C  Em      F      G


hati bila dipaksakan

C     F    G

pasti takkan baik

C     Em       F       G


pantasnya kamu mencintai

Am     Dm  E  Am

yang juga cintai dirimu

F      G

cinta kamu



chorus:

F G      C

lepaskanlah ikatanmu

Dm G      C         Em

dengan aku  biar kamu senang


F  G       C    Am

bila berat melupakan aku

F         Dm   C

pelan-pelan saja



C    Em      F      G

tak ada niat menyakiti

C     F    G

inilah hatiku


C    Em        F      G

pantasnya kamu mencintai

Am     Dm  E  Am


yang juga cintai dirimu

F      G

cinta kamu


chorus:

F G      C

lepaskanlah ikatanmu

Dm G      C         Em


dengan aku  biar kamu senang

F  G       C    Am

bila berat melupakan aku

F         Dm   C


pelan-pelan saja


solo: Am G F E

Am G F E

Am G F


Dm      G     C

pelan-pelan saja


chorus


F G      C

lepaskanlah ikatanmu

Dm G      C         Em

dengan aku  biar kamu senang

F  G       C    Am


bila berat melupakan aku


Dm       Em   F

pelan-pelan saja

Dm      G     C

pelan-pelan saja



C F C


F              C

pelan-pelan saja



lirik lagu dan kord gitar Kotak – Pelan-Pelan Saja
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar