Dadali - Disaat Aku Mencintaimu

123
lirik dan kord gitar Dadali - Disaat Aku Mencintaimu

Intro : Am Em F C Dm Am F E

        Am                 Em
mengapa kau pergi, mengapa kau pergi
   F                    C
di saat aku mulai mencintaimu,
      Dm                     Am
berharap engkau jadi kekasih hatiku,
      F                     E
malah kau pergi jauh dari hidupku,

       Am               Em

menyendiri lagi, menyendiri lagi,
   F                       C
di saat kau tinggalkan diriku pergi,
       Dm                     Am
tak pernah ada yang menghiasi hariku,
   F                       E
di saat aku terbangun dari tidurku,

[Reff]

 Am         Dm          C            C
aku inginkan diri mu, datang dan temui aku
    F         Dm           E
kan ku katakan padamu, aku sangat mencintai dirimu
 Am         Dm          G            C
aku inginkan diri mu, datang dan temui aku,
    F          Dm          E
kan ku katakan padamu, aku sangat mencinta....

Interlude : Am Em F C Dm Am F E

       Am                Em
menyendiri lagi, menyendiri lagi,
  F                        C
di saat kau tinggalkan diriku pergi,
       Dm                     Am
tak pernah ada yang menghiasi hariku,
   F                       E
di saat aku terbangun dari tidurku,

Kembali Ke : [Reff]

    C#m           F#m
semoga engkau kan mengerti
   B          E
tentang perasaan ini
  A             F#m
maaf   ku telah terbuai
     G#
akan indahnya cinta
  C#m           F#m
maaf sungguh ku tak bisa
  B           E
untuk kembali padamu
  A           F#m
maaf ku telah terbuai
     G#
akan indahnya cinta

Kembali Ke : [Reff]

lirik dan kord gitar Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar