Killing me inside - Tanpa dirimu

123
lirik dan kord gitar Killing me inside - Tanpa dirimu

Intro : Bbm F# C#...2x F#

Bbm                      Fm
aku memang bukan yg terbaik
untukmu

Bbm                         Fm
aku memang bukan yang terindah
bagimu

Bbm                              F#                           
mungkin semuanya tidak seperti dulu
                          Bbm
saat kita bisa berbagi bersama
                              F#                           
aku takkan rela bila kau tak ada
  G#
disiku...

[Reff]

Bbm    F#           G#  C#    Bbm  
kuberlari dan terjatuh (disini)
     F#            G#  C#    Bbm

kumencari dan tak ada (dirimu)
         F#              G#
aku sendiri dan aku berdiri hanya
             Bbm         F#
untuk bersamamu, aku disini selalu
     G#                     F#    Bbm

menanti saat nanti kau akan kembali
                                 F#
mungkin seandainya kau hadir disini
                             Bbm
saat aku lelah dan tak tau arah
                               F#
aku takkan rela Bila kau tak ada

       G#
di sisiku

Kembali Ke : [Reff]
Interlude      :  C# Bbm F# G#..2x
                      F# G# Bbm F# C# G# Bbm...

Kembali Ke : [Reff]

lirik dan kord gitar Killing me inside - Tanpa dirimu
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar