Nidji - Bosan

123
Lirik Lagu dan kord gitar Nidji - Bosan

       Dm                              C                      Gm               
aku muak dan bosan melihat kelakuan kamu
        Dm                           C                         Gm          
aku muak dan bosan melihat kenakalan kamu
Dm                               C                        Gm          
memang kau kira aku manusia yang tersabar
                      Dm C Gm    
bukan aku ooh......
                                        
       Dm                                    C                     Gm          
aku muak dan bosan mendengar alasan manismu
        Dm                            C                       Gm                       
aku benci padamu karna kau tak fikirkan aku
            Dm                   C                       Gm                        
memang kau kira aku manusia yang tersabar?
Dm                             C                          Gm             
kamu bahagia sedangkan aku terus tersiksa
                 
[Reff]                 
                        
                 F                              C                
sungguh aku tak sanggup aku tak
                           Bb               
sanggup lagi bertahan
                 F                       C                     Bb               
sungguh aku tak bisa aku tak bisa lagi menahan
      Dm                     C                      
sekarang hatiku mati rasa
             Gm                            
tlah hilang hasrat untuk bahagia
        Dm                       C               
kisahku bukan lagi kisahmu
        Gm                                     Dm  C  Gm                      
kutarik semua kata cintaku untukmu Ooh
         Dm  C  Gm Dm C Gm                
untukmu ooh ooh

Dm                        C
Gm
what do you want from me, what do you want from
me
I'm a pain                          
Dm                                   C                       Gm                           
what do you want from me, what you want i'm in
pain

Kembali Ke : [Reff]

Lirik Lagu dan kord gitar Nidji - Bosan
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar