Nidji - Lagu Cinta

123
Lirik dan kord gitar Nidji - Lagu Cinta

Intro : Asus2 Asus2/G Sus2/F# Asus/E
Asus2         Asus2/G
Kau datang padaku
        Asus2/F# Asus2/E             Asus2
Memilihku    Untuk  jadi cinta sejatimu...
       Asus2/G    Asus2/F#  Asus2/E
Yang akan menjagamu     slalu
[*]
                      A
Kau sempurna dalam hidupku
                  D
Sejak pertama bertemu
               Bm7
Dengan tatapanmu
               E             A A/G# F#m E
Aku langsung tahu ku cinta padamu
      A         A/G
Dan bila aku jauh
   A/F#
Ku harap...
       ESus2               A
Kau selalu merindukan diriku
        A/G      A/F#            E
Karena kau selalu selali dihatiku
Back to [Reff]
[-]
                      A
Dan bila kamu bersedih
               D
Ku kan slalu menghiburmu
                 Bm7
Ku pegang tanganmu
               E                A/F#
Dan dengan caraku bilang i love you
F#m7    D            A
Lagu ini tercipta untukmu
F#m7     D            E
Sebagai tanda bahwa aku cinta padamu
Aku butuh dirimu... kaulah segalanya untukku

F#m7 Bm7 E
Back to [*], [-]

            D                 E
Dengan tanpamu aku langsung tahu
              A
I Love You Aisyah

lirik dan kord gitar Nidji - Lagu Cinta
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar