Syahrini - Kau Yang Memilih Aku

123
Lirik dan kord gitar Syahrini - Kau Yang Memilih Aku

Intro: G# D# G# A# Cm

   Cm              Fm
cinta tak pernah sesakit ini
   A#                D#   G
cinta tak pernah seperih ini
      Fm     G       Cm A# G# Gm
yang aku minta tulus hatimu
  C#               G
bukan kau curangi aku

  Cm               Fm
rasa yang ada di dalam hati
   A#                D#      G
tangis yang ada saat ku sendiri
    Fm     G       Cm A# G# Gm
inilah akhir kisah cintaku
      C#     G
kisah bersamamu

               Fm       A#
kau yang telah memilih aku
              G       Cm
kau juga yang sakiti aku
A#         G#       A#        D#
kau putar cerita sehingga aku yang salah
                Fm        A#
kau selalu permainkan wanita
               G             Cm
kau ciptakan lagu tentang cinta
A#         G#         A#            Cm
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

    Cm               Fm
mungkinkah semua mereka tahu
  A#              D#     G
saat hatiku luluh kepadamu
       Fm     G        Cm A# G# Gm
kau pergi dengan kisah yang baru
          C#                 G
dan ku simpan di ketulusan hati

               Fm       A#
kau yang telah memilih aku
              G       Cm
kau juga yang sakiti aku
A#         G#       A#        D#
kau putar cerita sehingga aku yang salah
                Fm        A#
kau selalu permainkan wanita
               G             Cm
kau ciptakan lagu tentang cinta
A#         G#         A#            Cm
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

Fm A# G Cm A#

G#           F    A# G Cm C# G
kau yang memilih aku
               Fm       A#
kau yang telah memilih aku
              G       Cm
kau juga yang sakiti aku
A#         G#       A#        D#
kau putar cerita sehingga aku yang salah
                Fm        A#
kau selalu permainkan wanita
               G             Cm
kau ciptakan lagu tentang cinta
A#         G#         A#            Cm
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

               Fm       A#
kau yang telah memilih aku
              G       Cm
kau juga yang sakiti aku
A#         G#       A#        D#
kau putar cerita sehingga aku yang salah
                Fm        A#
kau selalu permainkan wanita
               G             Cm
kau ciptakan lagu tentang cinta
A#         G#         A#            Cm
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

lirik dan kord gitar Syahrini - Kau Yang Memilih Aku
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar