Smash – Aku Cinta Kau dan Dia

123
Lirik dan kord gitar Smash – Aku Cinta Kau dan Dia

Intro: C

C            CMaj7
hancur hatiku mengenang dikau
Gm                   Dm
menjadi keping-keping setelah kau pergi
Fm
tinggalkan kasih sayang
Am     G         D
yang pernah singgah antara kita
Dm               G
masihkah ada sayang itu
C                     CMaj7
memang salahku yang tak pernah bisa
Gm                     Dm
meninggalkan dirinya tuk bersama kamu
Fm
walau tuk trus bersama
Am  G         D
kan ada hati yang kan terluka
Dm                G
dan ku tahu kau tak mau
C    E
sekali lagi maafkanlah
Am  C7 F     Em        Dm G
karna aku cinta kau dan dia
C    E
maafkanlah
Am    C7  F         Em   Dm G
ku tak bisa tinggalkan dirinya
C                     CMaj7
mungkin tak mungkin tuk terus bersama
Gm                      Dm
jalani semua cinta yang telah dijalani
Fm
tapi bila itu yang
Am    G         D
kau pikir yang terbaik untukmu
Dm                  G
bahagiaku untuk dirimu
C    E
sekali lagi maafkanlah
Am  C7 F     Em        Dm G
karna aku cinta kau dan dia
C    E
maafkanlah
Am    C7  F         Em   Dm G
ku tak bisa tinggalkan dirinya
C        Fm                   C     Fm
simpan sisa-sisa cerita cinta berdua
C         Fm                   C     Fm
walau tak tersisa cerita cinta berdua

RaP: C Fm C Fm
C Fm Am G F G

C    E
sekali lagi maafkanlah
Am  C7 F     Em        Dm G
karna aku cinta kau dan dia
C    E
maafkanlah
Am    C7  F         Em   Dm G
ku tak bisa tinggalkan dirinya
C    E
sekali lagi maafkanlah
Am  C7 F     Em        Dm G
karna aku cinta kau dan dia
C    E
maafkanlah
Am    C7  F         Em   Dm G
ku tak bisa tinggalkan dirinya
C    E
sekali lagi maafkanlah
Am  C7 F     Em        Dm G
karna aku cinta kau dan dia
C    E
maafkanlah
Am    C7  F         Em   Dm G
ku tak bisa tinggalkan dirinya

Outro: C E Am C7 F Em Dm

Lirik dan kord gitar Smash – Aku Cinta Kau dan Dia
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar