Naif - Buta Hati

123
Lirik lagu dan kord gitar Naif - Buta Hati

Intro: D Em 4x
D         Em
buta hatiku
E           Em
oleh keindahanmu
G         F#m                 Em
hanya ada dirimu di dalam hatiku
              A
di dalam hidupku
D              Em
tidakkah kau tahu
D               Em
ku sangat mencintaimu
G             F#m
namun kau tak pernah merasa
        Em                    A
seperti yang ku rasakan kepadamu

Chorus :
Em      A               
selama ini aku salah
        D                       G
mengartikan maksud di balik hatimu
Em      A
selama ini aku anggap
         D                     G
engkau benar-benar cinta kepadaku
Em              A                     D
dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku

Int : D Em 2x

D              Em
tidakkah kau tahu
D               Em
ku sangat mencintaimu
G             F#m
namun kau tak pernah merasa
        Em                    A
seperti yang ku rasakan kepadamu

Chorus :
Em      A               
selama ini aku salah
        D                       G
mengartikan maksud di balik hatimu
Em      A
selama ini aku anggap
         D                     G
engkau benar-benar cinta kepadaku
Em              A                     D
dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku
Solo: G Em D
         G Em D B

Em      A               
selama ini aku salah
        D                       G
mengartikan maksud di balik hatimu
Em      A
selama ini aku anggap
         D                     G
engkau benar-benar cinta kepadaku

Em      A               
selama ini aku salah
        D                       G
mengartikan maksud di balik hatimu
Em      A
selama ini aku anggap
         D                     G
engkau benar-benar cinta kepadaku
Em              A                     G  D
dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku
Em              A                    
aku sadar ku masih sangat mencintaimu

Outro: D Em 2x
           D

Lirik lagu dan kord gitar Naif - Buta Hati
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar