d`bagindas - suka sama kamu

123
Lirik lagu dan kord gitar d`bagindas - suka sama kamu

Intro: F#m
F#m Bm 3x F#m

F#m                  Bm
Hatiku berkata ingin katakan cinta
D                  A  C#
Namun aku malu untuk mengawalinya
F#m                 Bm
Jantungku berdebar saat kau menatapku
D                A  C#
Jadi salah tingkah bicara sama kamu
D                  Bm
Bibir ku terbungkam melihat senyummu
C#
Aku tak kuasa saat di depanmu

chorus:
D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
F#m
suka sama kamu

int: F#m Bm 3x F#m

F#m                 Bm
Jantungku berdebar saat kau menatapku
D                A  C#
Jadi salah tingkah bicara sama kamu
D                  Bm
Bibir ku terbungkam melihat senyummu
C#
Aku tak kuasa saat di depanmu

chorus:
D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
F#m
suka sama kamu

D A Bm F#m
D A Bm C#

chorus:
D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
F#m
suka sama kamu
F#m Bm 3x F#m

Lirik lagu dan kord gitar d`bagindas - suka sama kamu
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar