Manglo - Ai Lop Yu

123
Lirik Lagu dan kord gitar Manglo - Ai Lop Yu

[intro] A D Bm E

A
sejak pertemuan itu
D                  Bm
ku jadi jatuh hati padamu
       E
oh kepada kamu
A
berdetak kencang jantungku
D                   Bm
panah cinta membius hatiku
       E
membuatku bisu
     D            E       C#m
ku jatuh cinta kepada dirimu
    F#m          Bm
kau tlah membuat aku
          E
tergila-gila kepadamu

[chorus]
        A     E/G#
a a a a a aku ma ma malu
F#m               E
untuk katakan ai lop yu
D           C#m
padahal aku ma ma mau
Bm             E
untuk jadi kekasihmu
A                 E/G#
Tuhan tolonglah beranikan aku
F#m              E               
untuk katakan ai lop yu
Bm  C#m
i love you
D E               A
aku jatuh cinta kepadamu
A
berdetak kencang jantungku
D                   Bm
panah cinta membius hatiku
       E
membuatku bisu
     D            E       C#m
ku jatuh cinta kepada dirimu
    F#m          Bm
kau tlah membuat aku
          E
tergila-gila kepadamu

[chorus]
        A     E/G#
a a a a a aku ma ma malu
F#m               E
untuk katakan ai lop yu
D           C#m
padahal aku ma ma mau
Bm             E
untuk jadi kekasihmu
A                 E/G#
Tuhan tolonglah beranikan aku
F#m              E               
untuk katakan ai lop yu
Bm  C#m
i love you
D E              
aku jatuh cinta kepadamu

[int] Bm E Bm E
      

     D            E       C#m
ku jatuh cinta kepada dirimu
    F#m          G
kau tlah membuat aku
          E
tergila-gila kepadamu

[chorus]
        A     E/G#
a a a a a aku ma ma malu
F#m               E
untuk katakan ai lop yu
D           C#m
padahal aku ma ma mau
Bm             E
untuk jadi kekasihmu
A                 E/G#
Tuhan tolonglah beranikan aku
F#m              E               
untuk katakan ai lop yu
Bm  C#m
i love you
D E               
aku jatuh cinta kepadamu

[int] A E/G# F#m E

Bm  C#m
i love you
D E                A
aku jatuh cinta kepadamu

[outro] A                           

Lirik Lagu dan kord gitar Manglo - Ai Lop Yu
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar