Ari Lasso - Kata Siapa

123
Lirik lagu dan kord gitar Ari Lasso - Kata Siapa

[intro] E B/D# D B

E     
Mengapa selalu saja mereka
B/D#               C#m
Tak setuju kau dan aku
A
Biarkan saja mereka bicara
G#m                    B
Tapi hatiku tetap saja untukmu milikmu selalu
E
Mereka bilang aku tak pantas
B/D#              C#m
Mendampingimu dirimu
A
Meski aku punya niat yang suci
G#m                         B
Wujudkan yang aku yakini bukti ini hidup ini cinta ini

[chorus]
E    F#        A    B     E
Kata siapa aku tak akan bisa
E     F#             A
Untuk setia dan membuatmu bahagia
   E    B      E
Waktu akan bicara
  E      B     E
akhir cerita kita

E
Mungkin kisah kita tak seindah
B/D#             C#m
Takkan mudah dijalani
A
Namun semua akan terasa indah
G#m                         B
Selama kau ada di sisiku bersamaku menangis tertawa

[chorus]
E    F#        A    B     E
Kata siapa aku tak akan bisa
E     F#             A
Untuk setia dan membuatmu bahagia

E    F#        A    B     E
Kata siapa aku tak akan bisa
E     F#             A
Untuk setia dan membuatmu bahagia
   E    B      E
Waktu akan bicara
  E      B     A
akhir cerita kita

[solo] E F# A E
       E F# A
       E B A

[chorus]
E    F#        A    B     E
Kata siapa aku tak akan bisa
E     F#             A
Untuk setia dan membuatmu bahagia

E    F#        A    B     E
Kata siapa aku tak akan bisa
E     F#             A
Untuk setia dan membuatmu bahagia
   E    B      E
Waktu akan bicara
  E      B     A
akhir cerita kita

E                       
Kata siapa aku tak bisa
B/D#           C#m
bahagiakan dirimu                           

Lirik lagu dan kord gitar Ari Lasso - Kata Siapa
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar