d'Masiv - Di antara kalian

123
Lirik lagu dan kord gitar d'Masiv - Di antara kalian

                        Am         
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C                         G        D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am        Bmnbsp;
aku tak mengerti
    C                D
ini semua harus terjadi

Em                      Am
kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
C                     G          D/F#
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am        Bm
aku tak mengerti
    C                D
ini semua harus terjadi

[reff]
Am      D  G        C
lupakan aku kembali padanya
Am    Bmnbsp;            Em     D
aku bukan siapa- siapa untukmu
Am     D  G         C
kucintaimu tak berarti bahwa
Am       Bmnbsp;     C
ku harus memilikimu slamanya

Em  D  C
aaaa aaa...

G                        Am         
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C                         G        D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am        Bmnbsp;
aku tak mengerti
    C                D
ini semua harus terjadi

[interlude] Em Bmnbsp;C G D/F#                           

Lirik lagu dan kord gitar d'Masiv - Di antara kalian
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar