d'Masiv - Lelaki Pantang Menyerah

123
Lirik lagu dan kord gitar d'Masiv - Lelaki Pantang Menyerah

[intro] C Dm

    A#
Mungkin salahku
                 Dm
Telah Memasuki kehidupanmu Yang telah berdua
  A#
Namun semua ini takkan membuatku
  Dm       C      A#
Menyerah begitu saja

   A#
Meski harus kupertaruhkan semua
   Dm
Meski cinta harus membunuh hatiku
   A#
Jangan kau sebut aku lelaki
        Dm           C        A# C
bila ku Tak mampu dapatkan kamu

[chorus]
         F      Am     A#
Aku terlahir di dunia ini
                F      Am   A#
Bukan tuk jadi seorang pecundang
         Dm              A#
Aku terlahir sebagai pemenang
              Gm      C
Kan kurebut hatimu darinya

[intro] A# Dm

[chorus]
         F      Am     A#
Aku terlahir di dunia ini
                F      Am   A#
Bukan tuk jadi seorang pecundang
         Dm              A#
Aku terlahir sebagai pemenang
              Gm      C
Kan kurebut hatimu darinya

[intterlude] F Dm
             A# F Gm C

[coda]
A# Am                                A# E
      Aku lelaki yang pantang menyerah      

Lirik lagu dan kord gitar d'Masiv - Lelaki Pantang Menyerah
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar