Ello - Aku Selalu Ada

123
Lirik lagu dan kord gitar Ello - Aku Selalu Ada


A           Em   D       A
hatiku terbuka untuk dirimu
A             Em     D             Dm
waktuku pun banyak untuk mendengar keluh hatimu

[chorus]
A               Em   D       A
bilang saja padaku kamu terluka
A               Em      D      A
jangan coba tutupi pedihmu dariku

A             Em   D       A
bila kau mencari aku di sini
A           Em   D       Dm
bila kau gundah ku di sini untukmu

[chorus]
A               Em   D       A
bilang saja padaku kamu terluka
A               Em      D      A
jangan coba tutupi pedihmu dariku

[solo] C A C A
       C D A

A           Em   D       A
aku selalu ada untuk dirimu

[chorus]
A               Em   D       A
bilang saja padaku kamu terluka
A               Em      D      A
jangan coba tutupi pedihmu dariku
A               Em   D       A
bilang saja padaku kamu terluka
A               Em      D      A
jangan coba tutupi pedihmu dariku

A           Em   D       A
aku selalu ada untuk dirimu                           

Lirik lagu dan kord gitar Ello - Aku Selalu Ada
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar