Papinka - Dimana Hatimu

123
Lirik dan kord gitar  Papinka - Dimana Hatimu

 C               G          Am          
EmInilah akhir cintaku, inilah akhir kisahku 
F             C                  G
Setelah kau jauh tinggalkan aku
 C                          G            Am            Em
Tak bisa ku melupakanmu, tak bisa aku tanpamu
  F                C                       G
Tak Pernah aku rela kau tingglkan aku
{*}
 F                        
EmTiada ku sangka engkau berubah
 Dm                         C    
Ku tak percaya kau membagi cinta
F                         Em
Tahukah engkau betapa sakitnya   
Dm                 G
Kau membagi cinta karna dia

{**} C                        G
Tak pernah ku coba melupakanmu
 Am                  Em
Mengapa kau buat luka hatiku
  F                  C
Sekian lama aku menunggu
 Dm              G
Kasih dimana hatimu
 C                        G
Tak bisa ku coba melupakanmu
 Am                     Em
Mengapa kau buat luka hatiku
F                   C
Sekian lama aku menunggu
 Dm             G
Kasih dimana hatimu
 C                       G           Am              Em
Tak bisa ku melupakanmu, tak bisa aku tanpamu
 F                       C                   G
Tak pernah aku rela kau tinggalkan aku
Back to {*} {**}

Lirik dan kord gitar  Papinka - Dimana Hatimu
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar