The Junas Monkey - Jadian

123
lirik lagu dan kord gitar The Junas Monkey - Jadian

[intro] D

D          A/C#
aku suka dia
Bm            &nbspF#
tapi aku tak tahu untuk
G            D              Em
bilang kepadanya jika aku suka
              A
jatuh cinta kepadanya

D                   A/C#
dia cinta yang pertama
Bm               &nbspF#
dia yang bisa membuat aku
G             D                Em
merasa deg-degan berdebar di dada
             A
diam saat mengingatnya

[chorus]
               D   
bulan tolong katakan
A/C#            Bm    A
bintang bantu bisikkan
            G              D
kepada dirinya kalau aku mau
       Em      A
jadi kekasihnya

D             A/C#
aku yakin diriku
Bm             &nbspF#
nanti pasti membuatnya
G          D              Em
suka kepadaku cinta kepadaku
               A
dan kita akan jadian

[chorus]
               D   
bulan tolong katakan
A/C#            Bm    A
bintang bantu bisikkan
            G              D
kepada dirinya kalau aku mau
       Em      A
jadi kekasihnya

[solo] G Bm A 2x

[chorus]
               D   
bulan tolong katakan
A/C#            Bm    A
bintang bantu bisikkan
            G              D
kepada dirinya kalau aku mau
       Em      A
jadi kekasihnya

               D   
bulan tolong katakan
A/C#            Bm    A
bintang bantu bisikkan
            G              D
kepada dirinya kalau aku mau
       Em      A
jadi kekasihnya

[outro] D                           

lirik lagu dan kord gitar The Junas Monkey - Jadian
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar