DERBY AND REVOLUTION - DAN AKU

123
lirik lagu kord gitar DERBY AND REVOLUTION - DAN AKU

[intro] D G D G 2x
        D G Bm A Bm G

D          G
Genggamlah tanganku
Bm             A        G
saat kau mulai merasa lelah
D          G
Peluklah diriku
Bm             A         G
saat kau mulai merasa penat
Bm            G            Bm      G
saat kau menangis dan terluka kasihku

[chorus]
D       G
Dan aku kan selalu mencoba
  Bm          A          G
Berusaha membuatmu bahagia
D       G
Dan aku kan selalu bertahan
    Bm            A         Bm  G
Karena ku sungguh cinta padamu

D          G
Genggamlah tanganku
Bm             A        G
saat kau mulai merasa lelah
D        G
Peluklah diriku
Bm         A           Bm       G
saat menangis dan terluka kasihku

[chorus]
D       G
Dan aku kan selalu mencoba
  Bm          A          G
Berusaha membuatmu bahagia
D       G
Dan aku kan selalu bertahan
    Bm            A         Bm  G
Karena ku sungguh cinta padamu

[solo] Bm A Bm 2x G
      
[chorus]
D       G
Dan aku kan selalu mencoba
  Bm          A          G
Berusaha membuatmu bahagia
D       G
Dan aku kan selalu bertahan
    Bm            A         G
Karena ku sungguh cinta padamu
D       G
Dan aku kan selalu mencoba
  Bm          A          Bm G
Berusaha membuatmu bahagia

D           G
Genggamlah tanganku           

lirik lagu kord gitar DERBY AND REVOLUTION - DAN AKU
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar