St12 - Aku Masih Sayang

123
Lirik Lagu dan kord gitar St12 - Aku Masih Sayang
A
kau rinduku
C#m
jiwaku indah memanggil dirimu
D
mataku terbangun untuk menanti
A
menantimu…


A
jangan pernah
C#m
kau ragukan cinta yang sesungguhnya
D
itu bisa menghancurkan semua
A
bukan begitu


Bm                 E
aku sungguh masih sayang padamu
C#m                  F#m
jangan sampai kau meninggalkan aku
Bm                E
begitu sangat berharga dirimu
A
bagiku


Bm                E
dan ku pastikan setia dihatimu
C#m               F#m
dan ku korbankan semuanya untukmu
Bm                E
sungguh kuberharap kaupun begitu
D (A)
padaku


F#m                E                    D
coba engkau rasakan cinta yang begitukan mengesankan
F#m                 E                 D
yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh bintang


Interlude : A C#m F#m Bm E A




Lirik Lagu dan kord gitar St12 - Aku Masih Sayang
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar