Slank - Maafkan Aku

123
Lirik Lagu dan kord gitar Slank - Maafkan Aku

F          G           Am
Kau datang padaku saat ku luka
F           G      Am
Luka dengan sejuta kecewa
F              G       C   Em    Am
Yang hempaskan tubuhku remukan dada
F              Fm
Namun lembut belaimu balutkan luka


F          G           Am
Kau kecup bibirku saat ku muak
F           G        Am
muak dengan sesaknya asmara
F           G         C    Em     Am  G
Yang membuatku muntah Lepaskan dendam
F              Fm
Namun hangat bibirmu redakan duka


(Reff)
C            Em
Ma’afkanlah aku acuhkan dirimu
F                  A#  Dm     G   F
Waktu pertama kali tersenyum padaku
C            Em
Ma’afkanlah aku jejali dirimu
F                    A#  Dm   G   F
Dengan segala kisah sumpah serapahku



Lirik Lagu dan kord gitar Slank - Maafkan Aku
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar