setia - stasiun cinta

123
lirik lagu kord gitar setia - stasiun cinta

G                       D
Aku langsung tlah jatuh cinta
             Em                 C   D
Saat kita bertemu hingga terasa begitu
G               D
Gila aku terasa gila
            Em                 C  D
Bila karena kamu getarkan isi hatiku

[chorus]
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta

G                 D
Apa rasaku tlah gelisah
           Em                    C    D
merasuk ke jiwaku Hanyut memikirkan kamu
G                      D
Hingga rasaku takluk padamu
              Em
tak pedulikan waktu
                      C      D
Ingin langsung bilang i love you

[chorus]
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta

[solo] G D Em C D G

C             D      Bm            Em
Ku harap kau pun mau tuk menyambut cintaku
Am         D         G
Sayang kau begitu indah
C             D      Bm            Em
Jangan ragu padaku, cintaku bukan nafsu
Am          C            D
Sayang ku benar-benar cinta

[chorus]
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta

  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta

  A                      E
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   F#m
cinta pandang pertama
                  D   E
Jumpa di stasiun kereta
  A                      E
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   F#m
cinta pandang pertama
                  D   E  A
Jumpa di stasiun kereta           

lirik lagu kord gitar setia - stasiun cinta
 
Copyright 2010 Lirik Lagu dan Kord Gitar